PELARIAN KE SELO,KAKI GUNUNG MERBABU

Jadi liburan ini saya namakan pelarian di tengah kesibukan skripsi. Karena skripsi saya menggantung dan entah bagaimana sempat membuat saya sakit 3 hari. Sekarang sih sudah dapat judul skripsi lagi dengan disiplin ilmu yang berbeda dan sangat ingin saya hindari sebenarnya, komputasi dan simulasi. Namun pada akhirnya tetap saya ambil juga sekalian coba-coba dan tidak ada salahnya juga.
Nah, dengan latar belakang tadi saya memutuskan untuk ambil pelarian liburan sebentar.

Kebetulan HMJ saya mengadakan acara ke Selo, kaki gunung Merbabu. Sekitar 1,5 jam jika di tempuh dari Solo. Karena saya mantan pengurus dan merasa masih punya tanggungjawab(halah) maka saya memutuskan ikut.

3 hari menghabiskan waktu disana, tanpa laptop dan internet, ternyata menyenangkan juga. Selo ini di apit 2 gunung yang berdekatan , gunung Merapi dan gunung Merbabu. Jadi jangan heran jika disini sangat dingin. Apalagi sekarang musim hujan, kabutnya tebal dan datangnya tiba-tiba sekali. Tapi heran juga karena masih ada yang naik ke Merbabu ke karena cuaca sangat ekstrim sekali akhir-akhir ini.

Kesimpulan dari pelarian ini adalah, saya butuh pelarian lagi. Hha. Semoga rencana di april yang akan datang bisa terlaksana. Amin

NB: ada gunanya juga liburan ke tempat terpencil. Internet nggak ada jadi nggak bisa stalking hal-hal yang tidak penting #eh

IMG_20130301_172819

IMG_20130303_060556

IMG_20130303_060613

IMG_20130303_060637

IMG_20130303_131912

IMG_20130303_131918

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

