UNTITLE #3

Orang yang punya blog ini sangat tidak tahu diri sekali. Entah sudah berapa lama blog ini tidak dijamah oleh si empunya. Dengan alasan yang tidak bermutu seperti skripsi, Kerja Pratek dan sedang tidak bnyak baca buku, ide-ide untuk mengisi blog ini pun tenggelam.
Oke. Saya hanya ingin cerita bagaimana saya ‘nggelandang’ ketika lagi di Bandung kok. Yang cuma 1 malam itu loh karena jadwal kereta ke Solo selanjutnya hanya ada esok pagi dan kebetulan teman-teman saya nggak ada yang menjamu. Hmmm. Oke lah.
Ketika di Saguling, saya sudah buka-buka Google Maps karena saya buta sama sekali dengan Bandung. Dengan modal ‘buta’ tadi, saya beranikan diri ke Bandung. Sampai di terminal yang entah apa namanya, saya langsung ke Stasiun Bandung untuk ngecek tiket. Malang, tiket ludes karena kala itu memang lagi liburan. Saya putuskan untuk menginap di masjid dekat stasiun saja.
Ah, memang ya, kalau lagi tidak tahu mau apa di tempat asing itu tujuan paling utama adalah cari masjid dan cari toko buku. Terima kasih sekali lagi untuk Google Maps karena bantuannya saya bisa menemukan toko buku Times di mall Istana Plaza (kalau nggak salah baca).
Perjuangan ke toko buku ini cukup susah karena harus menerjang hujan (duh, bahasanya). Setelah sampai disana sempat bingung juga toko bukunya dimana karena toko buku Times itu tidak seperti toko buku pada umumnya. Saya memilih untuk membeli buku The Perks of Being a Wallflower. Alasan pertama, saya lihat review di Internet kalau buku ini patut di baca. Kedua, karena ada judul wallflowernya, sepertinya cocok.
IMG_20121117_074052
Tidak pakai jalan-jalan tambahan keliling mall, karena pada dasarnya saya tidak suka mall, saya memutuskan untuk langsung ‘pulang’ ke masjid terus tidur. Beruntung tidak ada yang ngusir, Alhamdulillah.
Besoknya, jadwal kereta jam 8 dan tidak molor. Alhamdulillah lagi. Sekitar jam 4 saya sudah sampai ke Solo. Alhamdulillah lagi dan lagi.

Stasiun Bandung #1

Stasiun Bandung #1


The Morning Train, Stasiun Bandung #2

The Morning Train, Stasiun Bandung #2

2 thoughts on “UNTITLE #3

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

