RANDOM

Hujan sore ini sudah reda sekitar setengah jam yang lalu. Sisa-sisanya masih saja dijalan-jalan. Menggenangi permukaan jalan didepan kos saya yang tidak rata-rata amat. Saya masih enggan keluar dari kamar. Entah kenapa, hujan seolah-olah melengkapi kemalasan saya dihari Minggu ini. Saya lebih memilih kata malas ketimbang galau.

Jadi, hari Minggu ini saya melakukan hal yang tidak produktif sama sekali. Jam 7 saya pulang dari kos teman saya. Sampai dikos, entah kenapa saya tak tahu harus melakukan apa. Saya putuskan untuk mencari ‘sarapan-makan siang’. Selesai makan, mandi lalu bingung lagi mau apa. Saya putuskan ke kampus. Tujuannya adalah sekre HM saya. Hanya sekedar cek ini itu dan browsing-browsing sebentar(padahal dikos pun ada). Kemudian pulang jam 1. Beli kopi dan sepasang tahu goreng. Browsing-browsing lagi. Ngantuk. Tidur. Bangun. Browsing-browsing lagi. Menulis blog ini. Entah setelah ini mau apa. Padahal ada satu kerjaan yang harus diselesaikan.

Seakan-akan hampa yang sebenarnya kosong rasanya nyata sekali. Seperti berada titik terendah dalam hidup. Dimana harapan dan kata-kata motivasi adalah omong kosong terhebat. Seperti sepi yang semakin pekat. Yang kemudian membuat saya mengambil kesimpulan: saya benar-benar merasa kesepian.

Kemudian, tiba-tiba saya merasa membutuhkan Tuhan. Membutuhkan sosok manusia yang lain. Karena, rasa-rasanya saya begitu jauh dari dua sosok ini.

One thought on “RANDOM

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

