#curhatsore

Jadi hari ini kampus sepi sekali. Rekan-rekan saya memang sudah banyak yang pulang ke rumah masing-masing. Hanya ada 3 sampai 4 orang teman seangkatan saya disini yang bantu-bantu buat menyiapkan acara penutup kepengurusan saya.

Sebenarnya saya mau cerita banyak di blog ini. Hasil dari kombinasi kesepian, kebingungan dan hampir putus asa ujung-ujungnya selalu jadi tulisan. Apakah kebanyakan penulis itu dulunya memang orang stress ya? Mereka tak tahu harus diapakan ke-stress-an mereka, ujung-ujungnya menulis ? Entahlah.

Oh iya. Tentang insomnia yang saya derita akhir-akhir ini. Tadi malam saya tiba-tiba bisa tidur lebih awal. Sebelum jam 12 pokoknya. Itu sesudah saya ngobrol dengan salah satu teman saya via YM. Miracle of ngobrol kah?

beban pikiran saya yang lain. Saya masih menyusun rencana apa yang saya lakukan satu semester depan. Belum ada rencana Kerja Praktek sih tapi rencana skripsi sudah ada. Sudah dapat judul dan tinggal deal dengan dosen pembimbing. Ah, saya ingin cepat-cepat lulus secara tiba-tiba.

Masih harus memikirkan HMJ juga. Semoga bisa dapat beriringan nih. Yah, makin hari makin berat, makin kabur dan makin sulit ditebak. Rasa-rasanya saya memang harus ekstra fokus.

Hmm. Apa lagi ya. Oh iya. Ada yang tau link buat download ebook TOEFL atau semacamnya. Saya butuh soalnya. Urgent sekali.

sekian. #curhatsore

Advertisements

3 thoughts on “#curhatsore

  1. aku ada aplikasi buat belajar toefl mad… tapi, belum pernah aku pake…

    entah kenapa, pas toefl, listeningnya lebih gampang dari pas sma dulu, *aku baru tes desember kemarin, hasilnya lumayan lah >550

    yang susah grammar, sudah lupa semua…

    sebenere, ada kok situs2 buat toefl gitu…

  2. ak sih dpt software TOEFL sun.apik. jd soal2e bertahap. eneg akeh tahape.enteng sisan. cm 2 mega nek r slh

    tenane nek listening luweh gampang??ak yo ngeroso grammere rodo angel ik.hha
    jane pgn download ebook waae tp kok gedene meh 900mb.males

    • aku malah ra pernah instal software e… haahaha…

      menurutku sih ngono, luwih angel listening pas SMA biyen, sing aku selalu remidi kecuali sekali… nek grammar, wajar lah, ra tau menggunakan inggris sejak kapan ngono…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: