TWITTER ADALAH PANGKALAN ALAY KEDUA

Malam ini habis ngobrol dengan seorang teman yang sekolah di negeri seberang. Sebenarnya obrolan kami belum selesai tapi tiba-tiba saya dapat ide buat nulis ini. Twitter adalah pangkalan alay kedua
Ingatan saya samar-samar tentang sejak kapan saya sudah tak aktif di facebook. Selama waktu itu pula saya sudah terbiasa dan tidak ada masalah. Selain karena sudah bosan karena setiap hari melihat status lebai-makan aja up date, bangun tidur aja harus up date-, alasan personal juga mempengaruhi saya kala itu. Jadi saya langsung menghapus account facebook saya. Selamanya.
Kemudian saya pindah ke twitter. Karena twitter itu ‘medan’ yang relatif sepi dan saya juga tidak mau kehilangan kontak dengan teman-teman saya. Setelah merasa aman tadi, saya ngetwitnya keterusan. :agipula, menurut saya twitter itu lebih sehat ketimbang facebook. Banyak orang yang ngeshare tulisan, gambar, ataupun ilmu yang entah mengapa bagi saya lebih ponya bobot.
Tapi dari hari ke hari twitter jadi sarang alay juga- saya sampai ketularan, dikit sih. Nah, rasa ingin cabut dari dunia ini muncul lagi. Dan lagi-lagi, ada alasan personal.
Jadi, apa yang saya obrolkan dengan teman saya tadi apakah saya lebih baik deactive dari twitter sama halnya ketika saya deactive dr facebook dl. Belum terjawab, kami malah ngobrolin hal yang lain. Hal yang lebih penting tentunya.

Advertisements

3 thoughts on “TWITTER ADALAH PANGKALAN ALAY KEDUA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: