PEJALAN KAKI

Sudah dua bulan ini saya menempati kosan yang baru yang bernuansa sepi dan senyap pada malam hari. Jujur saya tidak begitu dekat dengan penghuni sekitar. Saya lebih banyak menghabiskan waktu dikamar, bermain game, browsing internet dan menyelesaikan masalah di KMTM.
Nah, karena saya sering kesepian itu, saya sering main ke kontrakan teman. Yang menarik adalah, saya lakukan itu dengan dengan jalan kaki dengan jarak kira-kira 3 kilometeran setelah maghrib.
Ada kombinasi sensasi aneh yang muncul. Ada rasa lelah tapi diimbangi dengan rasa enjoy yang tak biasa. Rasa-rasanya seperti menemukan sesuatu yang baru. Suasana kampus malam hari yang gelap gulita, bau tanah yang habis digutur hujan-Solo seminggu ini hujan terus,melewati perpustakaan pusat-masih ada saja orang disitu, menikmati latihan anak-anak sastra yang lagi mempersiapkan pentasnya, melihat geng-geng skateboard.
Keliahatannya saya harus melakukan ini lebih sering.
NB:saya terinspirasi setelah nonton Into the Wild-akhirnya Alaxander Supertramp sadar juga kalau kebahagiann itu harus dibagi-bagi

2 thoughts on “PEJALAN KAKI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

