REUNI KECIL-KECILAN

Sudah hari ketiga saya meningglkan kesibukan di Solo. Rasa senang bercampur sedikit tak tenang bercampur aduk. Senang, karena saya akan meninggalkan satu tahun membosankan. Sedikit tak tenang, karena baru-baru ini saya ditelpon dan ditanya ada dimana. Rasa-rasanya saya terlalu mengambil peran penting dikampus. Apalagi semester depan, saya ditugasi hal yang menurut saya berat dan tak biasa.

Tiga hari ini saya habiskan untuk menunggu keberangkatan ke Kalimantan. Saya putuskan untuk menginap di kos teman di UDINUS. Sambil menunggu saya putuskan menghubungi beberapa teman. Yang dekat-dekat terutama. Etong, Pak Ting, dan Adit. Dari ketiganya, saya putuskan untuk menyambangi yang pertama. Alasannya, rumahnya paling dekat dengan tempat saya menginap. Kedua, saya sekalian sepeda-sepedaan keliling simpang lima. Kebetulan ada sepeda lipat.

Sampai sana ada saja yang berubah. Entah itu orangnya, rumahnya dll. Tapi tidak dengan keramahannya. Kami langsung nyambung saja. Kami banyak ngobrol tentang dimana teman-teman yang lain, lagi sibuk apa saja dan siapa saja yang sudah kami jarang temui(kalau saya banyak). Tak lupa kami menyambung obrolan via SMS tadi malam.

Sampai disitu, saya pamit pulang. Saya putuskan untuk pulang berputar arah. Pertama ke Simpang Lima yang tak banyak berubah dari dulu. Kemudian ke Pemuda melewati Paragon, Novotel, SMA 3 dll. Terakhir tentu saja melewati UDINUS dan sampai ke tempat.

Walau sebentar, kunjungan langka saya ini membuat saya sedikit senang. Saya bisa berjumpa teman lama walaupun tak semua. Berputar-putar Semarang yang dari dulu begitu-begitu saja(TAPI SAYA CINTA). Senang rasanya mengetahui semua masih sehat-sehat saja. Saya anggap ini sebagai reuni kecil-kecilan.

 

2 thoughts on “REUNI KECIL-KECILAN

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

