ANEMIA?

Keliatannya saya menderita anemia. Saya ambil kesimpulan tersebut setelah menemani teman ke apotik. Ada poster yang menyebutkan gejal-gejala anemia seperti gampang lelah,  gejala yang saya alami akhir-akhir ini.

Saya coba ngobrol-ngobrol ringan dengan teman, selain cari-cari juga digoogle, mereka menyebutkan beberapa penyebabnya

kurang tidur

Mungkin iya karena saya biasa tidur sekitar jam 11-12 malam. Karena tugas dan bermain PES, saya susah tidur kalau belum ngobrol dan nonton acara olahraga malam Metro tv

bosan

Ini penyebab yang entah benar atau tidak. Tapi saya yakin punya sedikit pengaruh juga karena setiap hari saya melakukan hal yang sama. Berangkat ke kampus jam 7.30 dan pulang jam 16.00. Setelah itu sekitar setengah jam bermain COD dan membaca buku sedikit. Malamnya, makan ditempat yang hampir sama kemudian ngotak-ngatik kompi sambil mengerjakan tugas kalau ada. Hampir seperti itu setiap hari. Ingin rasanya pergi jauh-jauh tapi entah kemana.

Tak punya duit

Ini alasan yang saya dapat ketika menulis posting ini. Setengah guyon tapi kakak tingkat saya menjawab demikian ketika saya tanya penyebab anemia. Harus saya nyari duit jor-joran? saya pikir tidak. Yang ada nanti kuliah saya yang berantakan.

Saran teman saya dalah cepat-cepat mengkonsumsi Sangobion tapi saya ragu. Saya takut kalau ketergantungan.

4 thoughts on “ANEMIA?

  1. Jangan minum obaaaaat!!
    Benahi aja dlu kebiasaan2 yg sekiranya krg bagus utk kesehatan.makan brgizi,banyakin makan makanan zat besi.
    Semoga tnyta g bneran sakit yaa

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

