ANEH

6 tahun saya hidup di asrama, dengan rutinitas yang hampir sama, pembina yang itu-itu saja, teman seangkatan yang tak banyak berubah, tempat yang sama, pengajar yang tak jauh beda. Anehnya, saya tidak merasa bosan, tidak pernah merasa sendirian.
Tapi, hampir 3 tahun saya hidup dengan lingkungan yang berbeda total. Orang-orang bru, pengajar baru, tempat tinggal baru, lingkunagn baru. Anehnya, saya sering merasa bosan dan senidri. Merasa ingin cepat-cepat keluar dan mencari lingkunan baru.
Aneh saja

4 thoughts on “ANEH

  1. Hmm…mungkin karena blm menemukan kecocokan?belum tlalu merasa nyaman di lingkungan baru?soalnya aku jg gitu mad..blm tlalu enjoy dsini.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

