AKHIR PEKAN

Ekspektasi

Akhir pekan ini saya maunya lebih produktif dari minggu-minggu sebelumnya. Yang dari banyak tidur ke kegiatan yang tidak biasa. Saya inging mendalami software-software yang terlanjur terinstall di kompi saya. Solidwork, fortran, pipe flow, matlab, dan menyelesaikan membaca buku Kebangkitan karangan Tolstoy. Kemudian mengerjakan tugas perpindahan panas yang sudah 80% selesai. Kan tanggung. Pergi ke toko buku Togamas sambil lihat-lihat buku apa yang baru. Kemudian membersihkan kamar yang debunya sudah membuat saya bersin bolak-balik. Setelah itu ditutup dengan nonton film lama 500 Days of Summer atau Shawshank Redemption.

Nyatanya

Permulaan sudah buruk karena habis subuh tidur lagi dan bangun jam sembilan. Ingin hati membersihkan kamar tapi apa daya setelah pak kos bilang bahwa kamar sebentar lagi mau dicat. Belik ke rencana lain. Belajar software. Lagi-lagi sial. Software solidwork yang sangat kebelet saya pelajari ternyata lupa minta cracknya sehingga tidak dapat dibuka. Alhasil, hanya software matlab yang semapt saya pelajari. Lumayanlah daripada tidak samasekali. Lanjut ke pekerjaan kuliah. Tugas perpindahan panas yang kurang sedikti lagi ternyata masih kurang materi. Maklum, ini tugas pembuatan makalah bukan mengarang indah.

Bosan karena kos sepi, saya putuskan untuk main ke kos teman. Sampai disana malah asyik ngobrol bola sampai sore. Malamnya yang saya rencanakna untuk nonton film ternyata harus diundur dulu. Liverpool main. Menag 5-0 pula. Sip lah. Lanjut nonton Madrid. Satu kesimpulan ketika nonton Madid. Mourinho adalah sosok pelatih yang merusak keindahan sepakbola. Main pragmatis tetapi bisa menang besar lawan Valencia. Aneh.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

