MASA KECIL

Akhirnya, setelah sekian lama, blog ini diisi juga oleh tuannya. Yah, bulan-bulan sibuk ‘dihiasi’ sedikit uts ternyata sedikit melelahkan dan menyita banyak waktu tapi that’s ok. Paling tidak saya bisa mengatur waktu saya lebih baik dan bijak.

Kembali ke topik awal. Saya lagi tertarik membicarakan masa-masa kecil saya dan ketika saya ngobrol dengan si Habiba Nabila(tak tulis komplit. nggak pake nama panggilan.hhe) yang lagi studi di lain negara, ternyata sedikit klop dan menarik. Sebenarnya ini obrolan lawas tetapi ternyata masih tersimpan di flash saya.

S : nek kartun pas cilik opo?pokemon?digimon?

T :ninja hatori.digimon paling keren

S :iyo.pertama ak sng pokemon tp suwe2 elek.dadi sng digimon

T :aku r sng pokemon ngket awal.digimon dong.paling apik digimon 1.agumon.hahahahah

S :betul.digimon 2 elek.crita kro tokohe elek.digimon 1 ak jg sng.ak sng agumon jg.hha

T :ho’o.kn ono game digimon barang.PS1

Sebenarnya banyak lagi yang kami bicarakan kala itu. Tentang game terutama PS1 karena pas jaman kami masih PS1 lagi ampuh dan hot-hotnya.hhe

kalau diingat-ingat lagi, masa kecil itu terkadang lucu dan sering membuat kita ketawa sendiri sambil bertanya ‘ kok bisa gitu ya?’. Yah, namanya juga anak kecil.(merasa sudah uzur.hhe)

Yup,cukup sekian dulu keliatannya. Kapan-kapan blog ini saya penyhi tulisan lagi

PS: by the way, saya lagi bingung caranya bikin website.kalau ada yang berkunjung bisa kasih saya link tutorialnya. lagi butuh(bgt)

Advertisements

8 thoughts on “MASA KECIL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: