BLANK…

saya: blogmu kpn mbok tulis neh crut?
su*i : Tunggu yo mad…Laptop lagi kuncup iki… Padahal wis pengen nulis meneh… Akeh ide ki

hmm. Senang rasanya ada teman SMA yang aktif ngeblog.  Alasannya, selain ada bahan bacaan pas ngenet, kami bisa saling sharing dan cerita tentang kehidupan masing-masing. Contohnya diatas, saya dan teman saya yg di Bandung lagi comment di status FB temen SMA saya yg baru aktif ngeblog. Dan, rasanya ingin sekali menggenapkan postingan bulan ini tapi seperti biasa, blogger abal-abal seperti saya punya penyakit akut yg sering kambuh,ngeblank atau g tahu harus nulis apa padahal tangan ini sudah gatal mau mencetin keyboard.

Rasanya iri jika mlihat orang lain punya banyak ide untuk dituliskan dan sekaligus bertanya-tanya, darimana mereka bisa dapat ide sebanyak itu??mungkin ke’kosong’an otak saya juga didukung dengan roda kehidupan kampus yang sedang membosankan. Setiap hari, saya habiskan kuliah, nyekre(maksudnya main-main ke sekre) dan menyelesaikan pekerjaan perpus yang numpuk. Sungguh-sungguah membosankan jika anda mengalami apa yang saya alami.

Saudara-saudara bisa bantu saya????-____________-

5 thoughts on “BLANK…

  1. ih namaku ga disebut2 ik..*halah*
    klo ada ide buat nulis,,langsung dicatet mad. ntar pas ada waktu dikembangin. itu salah satu tips. ^_^

  2. Brainstorming!!
    dan coba lebih peka ama sekitar, yandi. banyak ide bertebaran kok di luar sana! hal yang mikroskopis kayak amoeba aja bisa dijadiin ide buat nulis, kan? 😀

  3. pret tenan… disensor…

    hahaha… ra akeh juga kok mad, bener kata mel, bertebaran… hidup itu kalo normal2 saja, gak enak kok… kebakaran itu kadang perlu kok…

    cara lain, tulis yang kamu sukai mad…
    i.e. aku seneng math, mungkin nulis tentang math, kan gak semua orang ngerti apa yang kita tahu….

  4. ide itu….bisa muncul dari mana aja. kata orang, paling banyak frekuensi kemunculannya pas di kamar mandi.:p

    kalu menurutku si..sebenerna banyak tu ide yang bisa ditulis. apalagi km kan masih kuliah.bisa nulis about kuliah mu tu..kan orang2 yang lagi ndak kuliah kayak aku bisa dapet ilmu dari situ. betul atau betul???/

    btw….wah…senangnya.. link ku ada di atas.hihihi

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

