UNTITLE…

10 September 2010
Bertepatan dengan hari raya idul fitri, saya yang dikos sendiri memutuskan beres-beres dan bersih-bersih kamar. Daripada tidak ada yang dikerjakan, pikir saya.

Dari atas sampai bawah, lemari, meja, lantai, kasur, bantal, kardus-kardus saya beresakan dan membuang segala sesuatunya yang menurut saya sudah tidak layak pakai seperti kertas-kerats bekas laporan, kardus-kardus kecil dll.

Tapi, saya menemukan tumpukan kertas yang sudah lama tidak saya lihat. Masih rapi. Tidak berkurang satupun, masih tersimpan sangat rapi dan terbungkus sangat baik dengan plastik yang sering saya dapat ketika memotokopi materi kuliah.

to Mad Yandi
From: E**ong
…Mad, nek ketemu moga2 kamu udah beda dari yang sekarang. Udah g cupu ;agi,sekarang sih sudah mending daripada kelas 1 dan 2…tapi kurang berkembang. Komunikasi ma cewek donk mad biar dianggap friendly…friend forever mad

From: E***a Muti’ah
…nggak nyangka liad kamu yang sekarang. Dulu tuch, kamu pendiam bgt, pemalu bgt. Aku suka geli sendiri klo km lagi digodain trus mukamu merah smw.he…tapi lihatlah sekarang…Beda bgt!!!…
…Smoga, selepas SMA ini kamu bs jauh lebih percaya diri!!

From: P**i Eva R
…alhamdulilah udh 6 taun qta disini & 6 taun aq temenan ma u…cuma skrg u udh lumayan banyak berubah…bnr2 jgn lupain qta2…be better everyday yah

From: H*r*a aka April
mad, bener gak sih banyak2 makan semangka bisa bikin tinggi?he…kalo lwat tempat yang rendah jangan lupa ngrunduk ya mad biar gak kebentur.he..pesanq,jgn terlalu dingin ma wanita. gapai masa depanmu…

From: Ar**f Rosianto
dari luar sok2an pendiem tapi klo dah tau dalemnya…pokoknya dalemnya ancur banget deh. muka tak mencerminkan prilaku

Kira-kira begitu isinya. Tidak semua memang saya tuliskan karena kertas ini adalah kesan-kesan kami, anak SMA Semesta angkatan 2008 terhadap teman satu angkatan yang kebetulan berjumlah 75 anak(klo g salah). Itu sudah termasuk siswa dan siswi. Sedikit memang jika dibanding dengan SMA-SMA pada umumnya tapi hal ini pula, yang menurut saya yang mendekatkan kami satu sama lain. Saling peduli dan mengerti bahkan ketika kami sudah duduk dibangku kuliah.

Ingatan saya langsung melayang kekejadian 2 tahun lalu, ketika ada acara ulang tahun sekolah dimana saya memperlaihatkan sesuatu yang ‘bukan saya’. Nyanyi di depan adik-adik kelas dan mungkin mereka mau muntah-muntah ketika saya naik ke panggung. Astagaaaa. Kalau tidak teman baik saya yang maksa, saya tidak akan mau tuh.

Malu bercampur lucu jika ingat hal itu ketika saya sendirian dikos. Tapi tak apalah, paling tidak saya meninggalakan sesuatu di SMA saya walau hal gila sekalipun.

Kepada 6th Miracles, saya mau berterima kasih karena telah menganggap saya teman bahkan sampai sekarang sekaligus ingin minta maaf jika memang sering mengecewakan(mumpung lebaran). Saya yakin suatu saat setiap dari kita akan jadi ‘orang’ seperti orang-orang disekitar kita harapkan. Amien

Advertisements

10 thoughts on “UNTITLE…

  1. mad,,kertas” itu selalu aku bawa d koper..:D
    dan orang” yang nulis akan selalu ada d hati..
    (koyok ngrayu..)
    hhehehehehehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: