KESIALAN BERLAPIS

Mungkin sedikit lebay tapi apa harus dikata. Saya merasa sial malam itu. Benar-benar sial.
Oke. Gini. Malam itu tidak salah hari Senin dan malamnya ada pertandingan Brazil vs Cile. Ada tidak hubungannya dengan bola akan anda mengerti jika mengikuti cerita ini dengan baik dan benar.
Malam itu saya memutuskan untuk menginap dikampus, disekre HMJ saya. Kami sering menyebutnya KMTM(keluarga mahasiswa teknik mesin). Kebetulan sudah 2 minggu lebih tidak main-main kesini. Yah, harus gimana lagi. 1 minggu saya hrs ujian dan 1 minggu untuk persiapan matang. memang sudah terbiasa begini karena klo saya belajar malam sebelum ujian, saya merasa belum siap dan saya bakal benar-benar panik.
Ok. Kembali ke cerita diawal tadi. Nginap dikampus merupakan kebiasaan saya ketika semester 3 dimulai. Bukan kenapa-kenapa, saya hanya merasa dirumah saja ketika disekre. Dan malam itu saya dan teman-teman berencana untuk menyaksikan Brazil vs Cile. Sayapun memutuskan untuk tidur lebih awal dan mengatur alarm hp untuk bisa bangun jam 1 pagi. Tiba-tiba jam 11 diri ini sangat ingin kekamar mandi. Anda pasti tahu lah. Namun, sial memang susah ditolak. Kamar mandi dikuci. oke, mari berpikir logis. Buat apa kamar mandi dikunci??apakah terbesut dipikaran anda untuk mencuri salah satu instrumen kamar mandi kampus?? atau ada yang berpikiran untuk menjadikan gayung sebagai hiasan dinding??
Saya putuskan untuk ngungsi di kamar mandi kampus sebelah. Kebetulan kampus bersebelahan dengan Institut Seni Indonesia.
Sepulang ‘bertualang malam-malam’, tau-tau dikmtm ada program pengusiran tomket(itu loh, binatang yang bisa nyebabin dompo atau herpes). ‘ketua panitia’nya pun menyulutkan api pada sebuah kain yang diikatkan pada sebuah kayu. Saya pun menunda tidur sambil bantu temen-temen.
Selesai jm 12, saya memutuskan tidur soalnya kantuk sudah tak dapat ditahan. padahjal, alarm sya st jm 1 pagi. Lagi-lagi sial, melihat jam ketika bangun sudah menunjukkan jam 5 pagi. Pertanda bahwa brazil mainnya sudah selsesai 2 jam lalu. Pertanda bahwa saya bangunnya telat. Dan pertanda bahwa saya benar-benar dijerat undang-undang kesialan berlapis

Note: hanya ungkapan kekesalan, padahal saya sangat ingin melihat Ricardo Kaka main. Karena pas Brazil vs Portugal Kaka lagi kena skorsing

3 thoughts on “KESIALAN BERLAPIS

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

