SEDIKIT REHAT

Akhirnya, setelah sibuk untuk persiapan UAS semester ini, saya ada waktu juga untuk ngeblog. Ini waktu yang saya harapkan setelah 2 minggu hanya berkutat pada buku-buku eksak. Bosan. Sangat bosan.
Tapi, sebenarny tidak setiap hari liat buku terus. Ada sedikit waktu. Waktu yang memang saya persiapkan untuk nonton bola. Ya, saya(bukan cuma saya) lagi kena demam bola Piala Dunia. Sayang, jagoan saya italia harus pulang awal. Padahal, mereka adalah juara bertahan. Dari awal saya memang tak yakin dengan Italia. Skuad yang dibawa sudah banyak yang sudah kelebihan umur tapi masih tetep saja eksis. Entah apa yang yang ada dipikiran Marcello Lippi.
Tapi, seperti biasa, setiap ada laga Piala Dunia, ada saja yang nyeletuk ‘kapan Indonesia bisa ke Piala dunia ya??’. ya, celetukan bernada sinis dan pesimis jika melihat prestasi sepakbola kita saat ini. Setiap laga yang sering dibumbui hal-hal anarki. Adu jotos, lemparan botol dari penonton adalah hal yang biasa dan sangat gampang ditemukan ketika kita nonton laga sepakbola Tanah Air. Diperparah dengan tidak mundurnya ketua PSSI kita, dengan alasan tidak jelas padahal selama menjabat tidak pernah ada satu tropi pun yang datang kelemari koleksi piala PSSI. Entah tahun berapa terakhir kali kita membawa tropi.
Sangat merasa suram(kata-kata yang sering digunakan teman saya sunni) ketika ‘melakoni’ ujian terakhir. Entah kenapa konsentrasi saya teralih kepada hal lain. Hal yang menurut saya tidak penting tetapi selalu kepikiran terus. Konsen kembali ketika satu jam ngeliatin soal. Dan beruntungnya, saya masih bisa menyelesaikan soal-soal itu(terlepas benar atau salah sii).
Tapi, diatas semua itu, saya benar-benar butuh rehat. Butuh jeda untuk lepas dari rutinitas kampus yang melelahkan dan sering kali membosankan.
Saya benar-benar butuh jeda, butuh rehat. Sedikit saja

4 thoughts on “SEDIKIT REHAT

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

