DESAS-DESUS, UNEG-UNEG

Sangat bingung sebenarnya ingin menulis tentang apa untuk postingan pertama bulan ini. Kehidupan kampus pun berjalan monoton selama sebulan. Tidak ada hal-hal menarik. Begitu juga di media massa, koran maupun elektronik. Kelihatannya hanya sibuk dengan urusan Alter dan Jane yang masih berkutat dengan masalah pemalsuan jenis kelamin. Di ujung bulan, ada berita sedikit heboh tentang pencarian ketua KPK yang baru, lagi-lagi politik. Bagi saya tidak menarik. Mungkin yang paling menggegerkan adalah berita tentang penembakan tentara israel terhadap kapal yang mengangkut bantuan untuk warga Gazza di Palestina. Memang benar-benar biadab. Toh, saya yakin jika menuliskan tentang postingan gazza dan israel tidak akan mempengaruhi apa-apa. Seruan PBB saja hanya di anggap ‘gonggongan anjing’. Nggak ada pengaruhnya. Saya hanya bisa bertutur doa kepda Yang Kuasa. Dan saya yakin, israel akan mendapatkan balasan yang setimpal. Mungkin mereka bisa mngelak dari seruan dunia yang mengutuk mereka, tapi tidak dengan seruan Allah.

Yah, hanya sekedar catatn akhir bulan seorang pelajar bodoh sii. Nggak begitu penting emang tapi saya ingin membuat postingan pertama bulan ini. Bisa dibilang kehabisan ide kali.

Advertisements

4 thoughts on “DESAS-DESUS, UNEG-UNEG

  1. mau komen soal palestine yaaa…

    semua postingan,demo,doa, segala macam bentuk dukungan akan sangat berguna untuk warga palestine.mengetahui bahwa seluruh penjuru dunia ikut mendukung mereka itu akan menjadi sebuah kekuatan tersendiri.ingat waktu kita memproklamasikan kemerdekaan kita, kita kan juga butuh dukungan/pengakuan dari negara lain bahwa kita ini sudah merdeka.palestina salah satu negara yg pertama kali memberi dukungan ke indonesia lho.

    aniwei,PBB itu memang dibentuk untuk mendukung kekuatan zionist.jadi emang ga bisa berbuat apa2.amrik apalagi, negara mereka bisa gede kaya gini kan karna sokongan zionist.
    nah sekarang klo kita berharap pada dunia internasional, yang dimaksud itu siapa?PBB?amrik?inggris?nonsense lah..

    cuma ikut sharing aja mad.mendukung ucapanmu diatas.hehehe

    • dukungan emg penting mbib. yang saya sayangkan tu sikap pbb. isone cuma ngutuk. jd untuk ap desak PBB. g ad fungsiny sebagai organisasi pemersatuan bangsa2. aneh y. kaum zionis emg sdh merajalela dimana2.

  2. iya bener, semua media massa membahas tentang itu itu saja. eh siapa bilang ngga ada ide, yg kamu tulis itu juga bentukan dari ide kaan?
    😀

    yandi, cek email yaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: