PESONA BORNEO

Judul diatas memang terdengar narsis tapi entah bagaimana lagi untuk menggambarkan kerinduan akan kampung halaman. Kemarin kepikiran untuk mencari sedikit gambar tentang Kumai. Searching di google ternyata ada juga. Walaupun Gambar ini hasil searchingan tapi membuat saya lumayan puas. Sebenarnya ingin punya gambar sendiri sih. Soalnya setelah otak-atik di google belum semua terekspos. Jadi ya seadanya dulu.
Pemandangan dari atas. Memang masih terlihat ketinggalan zaman tapi disinilah saya tinggal.

Pemandangan dari atas dengan sisi yang lain.

Bandar udara iskandar Pangkalan Bun. (Ini diambil tahun berapa ya kira-kira?)

Sungai di tempat saya memang terliahat hitam gini. Ini karena pengaruh tanah gambut yang ada di Kalimantan

Pesona pantai Kubu, Kumai

tanjung Keluang, tempat yang sering dijadikan tempat tamasya bagi penduduk sekitar(saya juga.hhe)

Mungkin postingan kali ini hanya berisi dokumentasi gambar saja, penjelasan tentang budaya dan keadaan masyarakat sekitar akan saya ulas pada paostingan berikutnya. Pastinya setelah saya pulang kampung.hhe

Advertisements

12 thoughts on “PESONA BORNEO

  1. Eh… cantik banget Tanjung Keluang itu… Kumai itu di Kalimantan mana?
    Kalau ada ulasan tentang tempat wisata yang indah2 di situ boleh dong…

  2. Tempat2 wisatanya sepertinya bagus ya… Boleh dong bikin satu entry tentang tempat2 wisata d Kumai. Lagi cari tempat buat liburan nanti lebaran deh…

      • Waduh… Saya udah lama ngimpi pengen wisata dalam negeri, Bro. Bayangkan aja, orang luar negri jauh2 datang ke Indonesia untuk menikmati alamnya, mosok saya yang dari Indonesia malah nggak tau apa2… Serius deh… kalau dipromosikan dan diolah dengan baik, akan jadi sumber pendapatan daerah yang tidak habis2…

    • iya mbak. klo dikelola emang bkl bnyk manfaat. wisatawan asing bakal nmbh yg ke indo. msalhny, para anggota dpr nganggarin duitny buat bikin gedung dpr, pdhl gdg dpr g prnh dikunjungi wisatawan. aneh kn??

  3. wow, indahnya~
    ditunggu postingan selanjutnya.
    semoga bisa cepet pulang kampung 😀
    *nigiriii saya ngga punya kampung halaman.

  4. emang sekarang tinggal di mana bro?
    awas lho kelamaan ga pulang nanti kampungnya dipindahin orang??? 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: