SANDHY SANDORO MENDEWA


Yeeeep. Kali ini saya sangat tertarik untuk mengulas tentang Sandhy Sandoro. Alasannya karena saya baru-baru ini dengarin lagunya yang berjudul”malam biru’ kalau tidak salah. Mantap lah. Suara dan lagu berkualitas. Paling tidak, musiknya mewarnai belantika musik Indonesia yang sekarang ini sangat monoton dan bikin saya mauntah(maaf).
Kalau buat kita sih, nama Sandhy Sandoro belum begitu familiar tapi kalau diluar negeri, namanya sudah banyak dikenal. Ini karena dia sempat juara dalam kontes pencarian bakat di eropa timur. Namanya International Contest of Young Pop Singers NEW WAVE 2009. Mantep nggak tuh. Kapan penyanyi Indonesia lainnya menyusul. Dia juga pernah diundang untuk nyanyi didepan petinggi Kazakhstan.
Sandhy juga orang Indonesia asli. Nggak ada campur indonya. Dia memang sudah lama tinggal di Jerman. Kurang lebih 16 taun. Diapun terang-terangan kalau menyanyi hanya untuk cari uang. Sebenarnya dia arsitek.
Nah, sayangnya lagunya dia di Indonesia belum begitu banyak yang kenal. Padahal, diluar negeri lumayan dikenal banyak kalangan.
Semoga saja dengan adanya Sandhy dapat mengubah trend musik di indonesia.

Advertisements

2 thoughts on “SANDHY SANDORO MENDEWA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: