WOW..3IDIOTS MELANDA

Saya tertarik menulis ini ketika membaca tentang efek 3 idiots di kmpus teman saya di ITB. Katanya sii menggemparkan.
Nah,dari situ saya juga tertarik menuliskan tentang efek 3 idiots dikampus saya.Tetapi bukan berupa ringkasan atau apa. Hanya gambaran dari beberapa dokumentasi yang saya ambil dari situs jejaring sosial karena sebenarnya saya pun belum menontonnya.

Aall izzz weell, kata yang sering disebut di film 3 idiots. lihat betapa mendewanya film ini..

Saking maniaknya,smpai2 gmbarnyapun diupload


Wow. jadi most recommended sama yang punya fb
Sekian dulu.hhe

6 thoughts on “WOW..3IDIOTS MELANDA

  1. iyo mad pada rame ngomongin film ini…dan katanya juga tentang anak teknik nie….kamu belum nonton kah??
    kalo bagus aku dikasih tau yaaa…hehe

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

