G BISA BERHENTI

Hmmm. Saya mengenal blog g lama. Sekitar 3 atau 4 bulan lah. Tapi,entah mengapa saya begitu interest. Selalu ada aja hal dikepala saya yang mau saya tuliskan. Baik itu, kegundahan hati,ketika mendapatkan hal-hal mengejutkan, atau ketika niali ujian jeblok karena belajarnya tidak efektif.
Banyak yang ngomong bahwa perasaan hati akan lebih enteng ketika kita sharing kepada seseorang, sebut sajalah kepada seorang teman. Tapi saya merasa lebih enteng ketika menulis. Menuliskan isi hati,segala macam kegundahan dll.
Jadi intinya, saya tidak bisa berhenti menulis. Walaupun isi tulisan saya tidak begitu mutu-mutu amat.
Hhe

8 thoughts on “G BISA BERHENTI

  1. emang enak mbib…ak wingi nonton film to,trus ad suatu percakapn ky ngene”cara paling baik melupakan seseorang adalah mengubahnya menjadi literatur”. kisahe ditulis ngunu…tampakny saya berhasil.hhe

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

