KSN buat ap???

Ok. Hari ini saya memutuskan untuk kembali menulis. Berhubung ada yang mengganggu pikiran saya. Mungkin begini salahsatu caranya.
oia,apakah anda mengerti dengan ksn,minimal tahu. Kalau tidak tahu saya akan berbagi walaupun saya tidak begitu paham-paham bener. KSN ini merupakan sebuah kongres yang dibentuk untuk mrngevaluasi kinerja PSSI yang bebrapa tahun terakhir tidak memberi apa-apa kepada persepakbolaan indonesia(gawe isin wae).
Nah,kebetulan kemarin ksn diadakan dikota malang. Dihadiri presiden pula. Salah satu yang diharapkan dari ksn ini adalah evaluasi organisasi pssi tapi dipenghujung berakhirnya KSN, kongres menghasilkan 7 rekomendasi untuk pssi dimana rekomendasi itu tidak menyinggung organisasi pssi. Ketujuhnya hanya seperti memberi usulan yang menurut saya biasa-biasa saja. Malah tanpa KSN pun rekomendasi itu bisa diberikan.
Saya tak habis pikir, persepakbolaan kita mau dibawa kemana. Bayangkan saja, sejak dipimpin nurdin halid sepakbola kita tidak menghasilkan apapun(saya termasuk org yang tidak mendukung bang nurdin). Tapi mengapa masih banyak yang mendukung nurdin sebagai ketua umum. Mereka berkaca pada apa??
Padahal saya sangat berharap KSN bisa memberikan warna baru ditubuh PSSI. Ya minimal ganti pengurus lah. Saya harap, pembenahan ditubuh PSSI tidak berhenti disini.
Smoga ini bisa menjadi renungan buat kita semua…

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

