Kuliah Siang

Hari pertama di semester 3, diisi oleh matkul filsafat Ilmu pengetahuan(g salah, anak mesin belajar filsafat) yang dimulai pada pukul 12.30. Dari pertama memang tidak ada niat berlebih untuk ngikut kuliah ini. Bahasanya terlalu tinggi. Terlalu susah untuk dicerna oleh otak pentium 1 seperti saya. “Saya bertanya maka saya ada” adalah topik pertama untuk dibahas. Dari judulnya saja sudah membingungkan. Ditanbah di jelaskan panjang lebar oleh si dosen. G ada yang saya tangkaep. Jadilah terkantuk-kantuk.

Entah ini memang kebiasaan saya atau bukan, tetapi setiap ngikutin kuliah siang, saya selalu punya niat setengah-setengah. Jadi g heran, setiap mata kuliah yang dilaksanakan sinag hari, nilai saya g gitu bagus-bagus amat. Dapat B sudah sujud syukur.
Saya jadi bingung, obatnya apa ya??
tetapi, memang sudah niat untuk mendongkrak IP semester ini, apa saja saya rela lakukan.

5 thoughts on “Kuliah Siang

  1. hha
    ajarane py??
    “ak mencintaimu farel”
    “ak jg fitri”
    “ak selalu memikirkanmu”
    omong kosong bgt
    hahahahaha

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

